nadsloving

Jumat, 23 Juli 2010

kenapa gue sayang mereka?

siapakah "mereka" itu?mereka adalah sahabat-sahabat gue. bahkan gue nganggep mereka lebih dari sahabat. dan gue nyebutin alasan kenapa gue sayang mereka di twitter, dan sekarang gue copas kesini. selain gue copas, mungkin ada beberapa yang gue tambahin di blog bukan dr twitter. semuanya abastrak tauga. gue sayang mereka semua dari hati, susah di ungkapin, jadi ini cuman sebagian kecil ajayaaa. selamat menikmati :)

First, Jessica Riana
1.gue sayang @jessicariana karna dia itu selalu ada buat gue
2.gue sayang @jessicariana karna dia selalu bisa ngertiin gue
3.gue sayang @jessicariana karna dia itu tempat yang selalu nampung curhatan gue di saat gue lagi labil
4.gue sayang @jessicariana karna dia yang selalu bisa bikin gue happy
5.gue sayang @jessicariana karna gue udah nganggep dia udah lebih dari sahabat :)
6.gue sayang @jessicariana karna dia yang selalu support gue
7.gue sayang @jessicariana karna dia selalu mau dengerin masalah gue, dan dia bantu gue secara pelan-pelan. slow but sure
8.gue sayang @jessicariana karna dia itu tulus, mau bergaul sama siapa aja, liat hatinya
9.gue sayang @jessicariana karna dia selalu ngebantu gue saat gue down walaupun jarang, tapi itu ngabantu banget
10.gue sayang @jessicariana karna dia yang ngerti gimana caranya ngomong sama gue di saat gue labil
11.gue sayang @jessicariana karna dia adalah temen yang sesungguhnya
12.gue sayang @jessicariana tapi susah nyebutin kenapa. terlalu banyak dan ribet
13.gue sayang @jessicariana karna dia inget sahabat
14.gue sayang @jessicariana karna selalu terbuka buat nerima curhatan sahabatsahabatnya
15.gue sayang @jessicariana karna dia yang nyadarin gue di saat gue keterlaluan

Dan yang keduaa, Sekar Rizki Wibowo atau lebih akrab di panggil Ichi
1.gue sayang @sekarichi karna dia mau dengerin curhatan gue
2.gue sayang @sekarichi karna dia ngasih gue jalan keluar waktu gue punya masalah
3.gue sayang @sekarichi karna gue emang sayang die dari sononya-_- *abaikan
4.gue sayang @sekarichi karna dia selalu share cerita apaaja yg di alemin sm gue :)
5.gue sayang @sekarichi karna kita mau saling terbuka satu sama lain
6.gue sayang @sekarichi karna dia nerima gue apa adanya. ga milih-milih
7.gue sayang @sekarichi karna dia ngertiin gue bahkan dari SD
8.gue sayang @sekarichi karna dia ga sombong
9.gue sayang ichi karna dia tetep inget temen lamanya. ga di buang karna udah dapet yang baru
10.gue sayang ichi karna dia baik
11.gue sayang ichi karna dia nyambung sama gue
12.gue sayang ichi karna dia gapernah nunjukin sikap pilih-pilih
13.gue sayang ichi karna dia ga gampang marah
14.gue sayang ichi karna dia suka ngelawak, bikin suasana ga boring\
15.gue sayang ichi karna bikin gue belajar hal hal baru

And the third, Anggita Parameswari
1.gue sayang @anggitaby karna dia udah gue anggep lebih dari sahabat
2.gue sayang @anggitaby karna dia kalo nangis ngajak2 kalo ngakak ngajak2 (?) *abaikan
3.gue sayang @anggitaby karna dia selalu bikin gue seneng. selalu biin gue ceria lagi
4.gue sayang @anggitaby karna dia buat gue ngerti apa itu sahabat
5.gue sayang @anggitaby karna dia selalu bilang "kalian selalu ada buat gue. tapi apa gue bisa juga? padahal gue udah berusaha"
6.gue sayang @anggitaby karna dia ngehargain banget yang namanya SAHABAT
7.gue sayang anggita karna gue sama dia itu temen seperjuangan banget
8.gue sayang anggita karna dia itu setia kawan
9.gue sayang anggita karna dia mau menolong siapapun yg perlu bantuan
10.gue sayang anggita karna dia itu baik
11.gue sayang anggita karna ucapannya tentang persahabatan kita itu sering bikin gue "deg"
12.gue sayang anggita karna dia bisa jadi guru dan adek gue
13.gue sayang anggita karna dia ngehargain setiap usaha yang di lakuin sahabat-sahabatnya sekalipun itu gamasuk akal
14.gue sayang anggita karna walaupun dia gatau apa masalah gue, matanya itu nenangin gue
15.gue sayang anggita karna cuman sama dia gue bisa terbuka soal persahabatan

4. Handita Permata Sari
1.gue sayang @ditadithul karna apa ya? LO PALING ABSTRAK DIT!! pokoknya gue sayang lo dit :) (L)
2.gue sayang dita karna dia itu orang yang bisa bikin gue seneng setelah gue punya masalah
3.gue sayang dita karna dia buat gue jadi berfikiran lebih dewasa
4.gue sayang dita karna dia itu terbuka banget sama gue
5.gue sayang dita karna dia terbuka buat gue, gue bisa cerita apaaja ke dia
*buat dita segini dulu ya, dita itu beneran abstrak. gue bingung. hati emang gabisa di gambarin ya (L)

yang 5 & 6 itu sahabat cowo gue. INGET GUE GASAYANG KALIAN OGAH DEH YA MAKASIH WKAAKKAA. yang kelima dan keenam itu namanya Bei Bianda Radia Nagoro sama Benyamin Perwira Shidqi. Inget gue cuma beruntung dapetin sahabat kayak kalian.
1.buat wira bei(inget gue gasayang kalian ogah deh hueks wkakaa) gue beruntung pny sahabat kayak kalian yg selalu bikin gue lp sm beban2 gue.
2.gue beruntung punya sahabat kayak kalian yang selalu bikin gue seneng lagi dengan lelucon2 kalian
3.gue beruntung punya sahabat kayak kalian yang bikin gue menolong
4.gue beruntung punya sahabat kayak kalian yang walaupun kalian lebay tapi tetep bakal ngebantu gue suatu hari nanti
5.gue beruntung punya sahabat kayak kalian yang gila stress rusuh nemenin gue kagak sendirian-_-

Sekian buat posting kali ini, yang jelas gue bener2 beruntung dapetin kalian semua yang bisa jadi sahabat yang baik, atau bahkan yang udah gue anggep lebih dari sahabat. gue beruntung banget dapet kalian
posted by nads at 05.40

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home