nadsloving

Jumat, 19 Februari 2010

SAKSI 2010


Hello. Sekarang gue mau cerita tentang saksi 2010 yang berlangsung tanggal 5-7 Februari lalu. Waktu itu gue masuk ke kelompok 7 dengan kp kak ola dan kak nadia.
Waktu hari pertama di sana, pas sampe tuh ada apel dulu. terus kita disuruh naik 225 anak tangga dulu baru deh sampe ke tempatnya. huaah kacau itu pas baru tangga ke berapa puluh gitu, gue udah capek bangeet. terus kan udah sampe atas tuh, kita ada ngumpul dan lain-lainnya dulu lah. abis itu kita ada makan komando. si kapten ridwannya tuh bawel banget,tapi seru sih makan komandonya walau hampir muntah haha. terus habis semuanya selesai makan, kan ujan tuh, kita disuruh lari masuk ke dalem dan blablabla itu. terus kita minum serum ular gitu. dan lo harus tau, serum ularnya bau kambing!! sial. terus abis minum, kita masa disuruh hujan2an gitu. lumayan lama, seru banget deh pas ujan-ujanannya. terus abis itu ada acara dari bnn+bintang tamunya(marsya idol). kita dijelasin tentang narkoba-narkoba gitu pake sulap dll, seru deh pokoknya. sebenernya ga begitu merhatiin juga sih, secara gue main ujan-ujanan lagi sama temen-temen hihi. terus malemnya gue latian buat tampil pensi deh sama temen-temen+kakak-kakak kp.
Terus hari kedua itu, kita ada outbond daan galupa sebelum itu ada makan komando huff. mana makannya terakhir disuruh tiarap lagi ckck. pas outbond pertama itu kelompok gue ke jembatan tali 2, gabegitu seru entah kenapa-_- tapi yah lumayan lah. terus kita ke tali tarzan huaah serunya gaboong. yang pertama kali gue nyebur satu badan sampai basah kuyup. tapitapitapi yang kedua gue berhasiiiiil. terus kita ke jembatan apalah itu namanya, manjat tali, jembatan buaya, rayapan lumpur, yang lempar-lempar pisau sama sejata apagitu, terus tandi yang seru banget hihi, terus turun dari ketinggian berapa gitu pake tali, dan kelompok gue gakebagian flying fox :( . terus habis mandi dan laiin-lain ada parade busana daerah. yang menang itu bei sama dila haha congrats yaa. terus habis itu ada pensi. gue main gitar seruseru, lagunya "to be with you". terus ada yang main buka semangat baru, everything, dll seru deh apalagi ada penampilan dari osisnya(sebenernya nggak dengerin main apaan)
Di hari ketiga, kita acaranya cuman dikit, yaitu materi pengenalan senjata, foto kelas sambutan-sambutan dan apel kepulangan. daaaan berakhirlah saksi 2010 ini.

Label:

posted by nads at 02.34

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home