nadsloving

Kamis, 16 Desember 2010

Healty for us!

Hey guys. Mau hidup sehat kan pastinya? Nah ini nih beberapa saran dalam hal olahraga dan makanan serta minuman yang enak dan asik. yummy check it out!

Makanan :
1. Fruit!

Yaps buah itu sangatlah menyehatkan. Setiap buah punya manfaatnya tersendiri. Di dalam buah terkandung vitamin yang dapat menyehatkan tubuh. Contohnya adalah jeruk dengan vitamin C nya dan carrot dengan vitamin A nya. Pokoknya makan yaps!
2. Vegetable~

Sayur sayur sayur. Banyak orang gamau makan sayur(termasuk gue :P) tapi harus kita paksa karena sayur mempunyai banyak sekali manfaat untuk tubuh kita
3. Yoghurt :9

Wow yang satu ini tentu semua mauu. Yang satu ini punya berbagai rasa mulai dari yg plain, strawberry, sampai dengan tambahan topping seperti pada toko Heavenly Blush. Enak dan bergizi lah pkknya!

Masih banyak makanan yg menyehatkan kalian. Mari cari tahu sendiri mulai dari cara membuatnya sampai bagaimana rasanya ;)

Minuman :
1. Milk. moo! ;)

Milk! yummy susu emang enak!! sama seperti yoghurt, susu punya banyak rasa yang menarik. salah satu yang gue suka itu Milo slurp! Udah gitu susu sangatlah menyehatkann dan termasuk dalam 4 seat 5 sempurna waa mari minum susu!
2. Mineral water~

Wah yang satu ini emang gapunya rasaa tapii manfaatya wah bgtt. Mineral water itu harus kita minum setiap hari. Minimal 8 gelas sehari looh. Minum dan rasakan manfaatnya!
3. Juice. slurp!

Wiii juice itu enak loh. Terbuat dari beragam buaah. ada yg dari Jeruk, Apel, Mangga dll. gue sendoiri suka jus alpuket sm mangga(gananya ya? oke) Coba deh bikin sendiri. Try to mix it! Siapa tau rasanya lebih sehat dan manfaat yg kita dapat menjadi lbh banyak.

Banyak minuman sehat lainnya, ayo cari tau! bikin minuman lebih mudah dari membuat makanan loh biasanyaa.

Olahraga :
1. Jogging

Wah ini dia olahraga termurah. Yang kita perlukan hanyalah kaki kitaa makanya beryukurlah krn kita diberikan kaki :) makanya mari lakukan olahraga gratis ini!
2. Go to gym

Nah yang ini bayaaar. Tapi peralatannya sangat lengkap. Kita bisa berolahraga di dalam ruangan(indoor) sehingga tidak item huaha
3. Basket ball

Wah seru bgt yang ini. bolela dicoba. Cari teman yang banyak. Adakan pertandingan!

That's all! bye
posted by nads at 18.13

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home