nadsloving

Senin, 16 Agustus 2010

mine

gue suka ngasih nama beberapa org supaya gampang manggilnya. ohiya inget yaa kita bukan geng gengan tapi tuhya kalo yang nomer satu itu adalah cewe dan cowo yang berbaur pertama kali di kelas aksel guee, yaa juga sebagai penggerak kelas gue sih. nah itu mesti di catet tuuuh, jadi kita kasih nama ajadeh. kalo yang nomer 2, itu kita punya proyek rahasiaaa hahaha, ga berbahaya ataupun macem-macem kook just a little bit crazy from us, gadeng itu kreatifitas kita pkoknya. dan yang ketiga itu cuman nama kelas dan kita juga berbaur kok sama reguler dan rsbi :).dan mereka adalaaah....

1. LIMITED EDITION --> perkumpulan orang-orang gila, rusuh, stress, rame, dll
1) Nadia Kartikasari
thats me!

2) Jessica Riana
hey you jessica riana. lo itu emang sahabat gue yang paling idiot, rusuh, gila, stress, autis, dll. lo ituu sesuatu yang spesial :D lo itu udah jauh lebih berpengalaman dari gue jadiii gue bisa banyak belajar dari looooo. daaan galupa lo itu udah jadi tong sampahh gueeee(bahasanya gamenarik-_-) maksudnyaa lo itu udah jadi tempat curhat gueeeee :B you can be my friend, mother, teacher, and else. and you just be your self.

3)Anggita Parameswari
HEY temen seperjuangan gue. temen sehidup semati gue. temen yang bisa membantu gue berfikir realistis. temen yang bisa bantu gue. temen yang bisa bikin gue kesel. temen yang bisa bikin gue emosi. temen yang bisa memfokuskan sesuatu. dan banyak lagi. lo emang my multifungsi best friend wkakaakak. intinya-lo-emang-sahabat-baik-baik-baik-baik-gue-juga-git-:)

4)Benyamin Perwira Shidqi
OY LELAKI GILA lo emg paling gokil wir,paling gila,paling stress,paling rusuh,paling jaim depan umum,paling cacat, dll. yah walau jujur aja isinya limited itu kayak gitu semua, tapi kalo wira lagi moog gila udah deh semuanya kalah 99-0!! semua speechless liat lo lagi gila. semua cuman bisa "ckckck", geleng geleng kepala, ngakak, senyum2, dan semacamnya. lo itu emang jago dan hebat. jago bikin orang ngakak. hebat karena bisa nutupin semua kekurangan lo dengan cara yang baik :)

5)Bei Bianda Radia Nagoro
WHATSUPMEN! elu banci deng wkakaka canda bei-_- Bei ini soulmatenya wira. dia bisa baik. berguna. serius. gila. cacat. aneh. stress. rusuh. danlainlain. pokoknya dia itu termasuk salah satu faktor pendukung kegilaan kita!!!! :D dia itu orangnya tinggi mantep gue cuman semananya tuh. dia itu teenlit lovers yang sampe minjem sana sini kalo mau novel kalo gasempet dan gabisa beli. pokoknya lo mantep bei wkakaaka

2.PANTAT KODOK --> perkumpulan orang-orang gila yang mengerjakan suatu proyek

nama pantat kodok itu gue yang bikin wkakaka karena waktu itu gue liat wira dari depan tiba2 kokk hidungnya kayak pantat kodok besar wkakakaka langsung ajadeh tancap
anggota pantat kodok ini hanya 8 orang, yaitu 5 orangnya dari limited edition, dan 3nya lagi adalaaaah...
1)Handita Permata Sari
my momsky :)

2)Ryutaka Yudishtira
papakuu :)

3)Ali Fikri Abdul Razzak
kucritku :) -_-

OHIYA tiga-tiganya itu ikut GOTEAM semua loooh termasuk gue :) HIDUP GOTEAM!!

3.CALRTWEIGHTXEL/CLARTEX/CLTX --> 23 anak gila dikumpulkan jadi satu

anggotanya satu kelas aksel smp labschool jakarta angkatan 12. anggotanya bisa dilihat di posting gue sebelum iniiii
posted by nads at 01.40

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home