nadsloving

Jumat, 29 Oktober 2010

AMT

waa amt ternyata gaseburuk yang gue bayangiiiin. oke sekarang gue mau cerita tentang AMT ini.

Tanggal 22 Oktober 2010, SMP Labschool Jakarta mengadakan acara AMT untuk siswa dan siswi kelas 9 dan aksel 2. Hari pertama AMT diisi dengan kegiatan yang dimulai sejak pagi yaitu psikotes sampai siang. makan lalu kami shalat dzuhur berjamaah. kemudian kami menaruh tas di ruang kelas 8 lalu menuju ke ruang auditorium gedung baru di labschool. Di sana kami mendapatkan serangkaian acara yaitu temu alumni seperti kak nikta gina, kak barra kukuh, danlainlain. Kami juga mendapatkan informasi tentang SMA Labschool Jakarta juga Informasi SUN atau Sukses Ujian Nasional. Kami mendapat begitu banyak informasi yang sangat bagus. Kemudian hari pertama ditutup dengan hujan yang sangat deras.

Hari kedua, yaitu pada tanggal 23 Oktober 2010, tepatnya pada hari Jumat, kami berangkat menuju Bogor untuk menginap di Villa Jambuluwuk. Paginya, kami mengadaka apel kamudian berangkat dan bercanda tawa di bus. Kemudian setelah perjalanan tersebut, akhirnya kami sapai juga dan langsung menuju aula tempat kami akan diberikan materi. Setelah materi selesai, kami menuju ke villa kami masing-masing. Kebetulan pada saat itu gue mendapatkan villa medan. saya dan teman-teman perempuan aksel 2 sekamar di lantai bawah. kami kemudian membagi-bagi kasur dan mengambil barang bagasi kami. Tempatnya asyik dan indah, sayang sekali hanya 2 hari 1 malam. setelah itu kami kembali ke aula dan mendapatkan makan siang lalu kembali mendapatkan materi.

Materi yang kedua ini disampaikan oleh Dik Doank. Materi yang di sampaikan sangaaat baguuss. Dia sempat memberikan perform untuk kami. Ia bernyanyi lagunya yang berjudul "Menari-nari" dengan gitar ukulelenya. Lagunya baguuus, dan permainan gitarnya sangaaaaaaaaaat bagus. Lalu kami berteriak-teriak meminta performnya lagi hahhaaha. Akhirnya ia menyetujui namun perform akan diadakan setelah ia memberikan materi lagi. Lagi-lagi materinya sangat bagus. Performnya yang kedua melibatkan kami para siswa dan siswi. Pertama, ia menyuruh seorang siswa bernama "Bobby"untuk memainkan nada yang ia suruh. begituuuu terus tidak boleh berhenti hingga Kak Dik Doank menyuruhnya untuk berhenti. Kemudian kak dik doank bercerita sambil bernyanyi dengan iringan gitar tersebut. sangaaaaaat melawak hahahah. akhirnya kami satu ruangan disuruh mengikutinya hahah. Lalu setelah materi kedua selesai, kami ada istirahat sebentar lalu kembali melanjutkan materi.

Materi ke 3 di berikan oleh Aris Ahmadjaya yang sudah pernah memberika materi pada saat gue di MOS dulu. Materinya dari dulu sangat berharga, bagus, dan menyenangkan. Ternyata sampai sekarang, materi yang disapaikannya juga tetap dan makin berharga, bagus dan menyenangkan. materinya terpotong waktu istirahat untuk keperluan pribadi. Kemudian materinya dilanjutkan hingga malam hari. Kemudian semuanya kembalike villa masing-masing. Di villa gue, semua menonton rumah dara. serem._.huaaah hahaha. tapi saya tidak berani menonton. hanya mendengar suaranya saja hahaa. lalu kami tidur di kamar masing-masing.

Esok paginya, kami mendapatkan waktu bebas yang cukup lama. setelah shalat shubuh, gue dan teman-teman aksel jalan pagi kemudian kembali ke villa. Ada yang bermain ATV, perosotan, ayunan, dan juga berenang. Siswa siswi akhirnya mandi. Gue, Jessica, dan Anggita memesan makanan kemudian mandi dan main Uno bersama satu kelas. Kemudian kami mendapatkan materi untuk membuat Mind Mapping. Setelah itu, kami berangkat pulang ke SMP Labschool Jakarta.

AMT sangat menyenangkan sekali. Gue sampai bingung mau nulis bagian serunya gimana-_- Pokoknya itu adalah rangkaian acara AMT 2010. Semoga kami sukses dan mendapatkan yang terbaik. Amien.
posted by nads at 18.39

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home